Prediksi Barito vs Persib Liga 1 Hari Ini: Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming TV Indonesia

- 27 Februari 2023, 12:20 WIB
Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 hari ini, Senin 27 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini.
Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 hari ini, Senin 27 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY – Simak prediksi Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 hari ini, Senin 27 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini.  

Barito Putera akan menjamu salah satu kandidat juara Liga 1, Persib Bandung dalam laga pekan ke-27 hari ini, Senin, 27 Februari.

Skuad Barito yang saat ini terdampar di zona merah akan menghadapi Maung Bandung yang berambisi memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen, PSM Makassar.

 

Laga Barito Putera vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Demang Lehman tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Nama Penerima Bansos PKH Tahap 1 dan BPNT 2023 Ini Cara Cek di SIKS-NG dan Aplikasi, Cair Rp 3 Juta di Himbara

Barito Putera baru saja menelan dua kekalahan beruntun dalam laga tandang saat bertemu dengan Arema FC (1-0) dan Persija Jakarta (2-1).

Dengan dua kekalahan tersebut, Laskar Antasari terdampar di peringkat ke-16 dengan raihan 22 poin hasil dari 25 laga yang dijalani.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x