Nama Penerima Bansos PKH Tahap 1 dan BPNT 2023 Ini Cara Cek di SIKS-NG dan Aplikasi, Cair Rp 3 Juta di Himbara

- 27 Februari 2023, 11:35 WIB
Nama penerima bansos PKH dan BPNT tahap 1 2023 lengkap cara cek di SIKS-NG atau aplikasi cek bansos agar uang Rp 3 juta cair di Himbara.
Nama penerima bansos PKH dan BPNT tahap 1 2023 lengkap cara cek di SIKS-NG atau aplikasi cek bansos agar uang Rp 3 juta cair di Himbara. /Tangkapan layar/siks.kemensos.go.id

BERITA DIY- Berikut ini adalah nama penerima Bansos PKH tahap 1 dan BPNT serta cara cek di SIKS-NG dan aplikasi cek bansos, cair Rp 3 juta di Himbara.

Bansos PKH tahap 1 2023 diprediksi akan cair bulan Januari, Februari, Maret  ini, bagi Anda Keluarga Penerima Manfaat atau KPM yang sudah terdaftar di DTKS bisa cek nama penerima di login dashboard SIKS-NG atau cekbansos.kemensos.go.id.

Tidak hanya itu bansos BPNT tahap 1 2023 juga diprediksi akan cair di bulan Februari hingga Maret ini, bagi KPM yang terdaftar bisa nama penerima BPNT di aplikasi cek bansos yang di instal di play store atau apps store.

 

Bagi calon KPM yang belum terdaftar dan ingin mendapatkan bantuan uang hingga Rp 3 juta bisa daftarkan diri di DTKS dengan bermodalkan KTP dan KK.

Baca Juga: PKH 2023 Tahap 1 Kapan Cair? Cek Info Terbaru dan Penerima Bansos PKH 2023 Lewat HP DI SINI

Bansos PKH dan BPNT 2023 diperuntukkan bagi keluarga yang memiliki kondisi kurang mampu, jika dalam kondisi tersebut masyarakat disarankan untuk daftar bansos PKH di DTKS.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x