RB Leipzig vs Manchester City Liga Champions Malam Ini, Cek Link Live Streaming dan Jam Tayang SCTV

- 22 Februari 2023, 12:48 WIB
Preview RB Leipzig vs Manchester City di Liga Champions malam ini, serta link live streaming Vidio dan jam tayang siaran langsung di SCTV.
Preview RB Leipzig vs Manchester City di Liga Champions malam ini, serta link live streaming Vidio dan jam tayang siaran langsung di SCTV. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi RB Leipzig vs Manchester City di Liga Champions malam ini, beserta link live streaming di Vidio dan jadwal siaran langsung SCTV.

Liga Champions malam ini kembali menyajikan duel leg pertama babak 16 besar RB Leipzig vs Manchester City yang akan berlangsung pada Kamis dini hari, 23 Februari 2023 pukul 03:00 WIB.

Pertandingan RB Leipzig vs Manchester City malam ini akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio melalui layanan live streaming.

Adapun link live streaming RB Leipzig vs Manchester City Liga Champions legal di Vidio akan dibagikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RB Leipzig vs Man City Liga Champions Malam Ini di SCTV: Prediksi Skor dan Live Streaming

Laga RB Leipzig vs Manchester City malam ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim sepanjang sejarah klub setelah keduanya bertemu di fase grup Liga Champions musim lalu.

Pada pertemuan kedua tim di musim lalu, Manchester City berhasil menang 6-3 pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, dan RB Leipzig gantian menang 2-1 pada pertemuan kedua di kandangnya.

Di laga malam ini, RB Leipzig dan Manchester City diprediksi akan kembali menyajikan pertandingan seru dan tercipta hujan gol.

Performa kedua tim di fase grup pun cukup memukau, RB Leipzig berhasil menempati posisi runner-up grup F dan sempat mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di kandang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x