Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini di SCTV: Link Live Streaming, Jam Tayang, dan H2H

- 21 Februari 2023, 17:41 WIB
Preview pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, serta link live streaming, jam tayang di SCTV, dan H2H.
Preview pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, serta link live streaming, jam tayang di SCTV, dan H2H. /PIXABAY/@Timbertropper

BERITA DIY - Berikut informasi Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, serta preview pertandingan, jadwal siaran langsung SCTV, dan link live streaming di akhir artikel.

Liga Champions malam ini akan menyajikan laga klasik Liverpool vs Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar yang diselenggarakan di Stadion Anfield, kandang Liverpool.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung pada Rabu dini hari, 22 Februari 2023 pukul 03:00 WIB disiarkan langsung SCTV dan Vidio melalui live streaming.

Laga Liverpool vs Real Madrid malam ini akan menjadi pertandingan ke-4 kedua tim di Liga Champions dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion Malam Ini Live SCTV Moji 22-23 Feb 2023 Tayang Link Streaming Liverpool vs Real Madrid

Pertemuan terakhir Liverpool dan Real Madrid terjadi pada final Liga Champions 2022 yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Madrid.

Pada pertemuan malam ini, Real Madrid di atas kertas lebih diunggulkan karena Liverpool masih dalam tren negatif terutama di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x