Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 21 Februari 2023, 09:20 WIB
Jadwal jam tayang Liverpool vs Real Madrid babak 16 besar Liga Champions malam ini siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Liverpool vs Real Madrid babak 16 besar Liga Champions malam ini siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Liverpool vs Real Madrid babak 16 besar Liga Champions malam ini siaran langsung di SCTV dan link live streaming di TV online.

Liverpool vs Real Madrid akan tersaji malam ini, Rabu, 22 Februari 2023 dalam jadwal Liga Champions babak 16 besar yang akan berlansung di Anfield.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid Liga Champions malam ini dapat masyarakat tonton secara siaran langsung di SCTV dan live streaming di TV online.

Sementara untuk live streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions malam ini dapat disaksikan di TV online melalui akses layanan Vidio.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Real Madrid Liga Champions 22 Februari 2023 Live SCTV, Head to Head, dan Link Streaming

Masyarakat juga dapat akses link live streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions malam ini yang tersedia di akhir artikel.

Liverpool akan menjamu Real Madrid di Anfield, laga ini akan menjadi pertandingan ulangan final Liga Champions edisi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x