LINK Live Streaming Dortmund vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

- 15 Februari 2023, 23:40 WIB
Link live streaming Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang siaran langsung di sini. /PIXABAY/@danielgalvez-333

BERITA DIY – Simak link live streaming Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini, Kamis 16 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Borussia Dortmund akan menghadapi Chelsea dalam laga babak 16 besar UCL malam ini, Kamis, 16 Februari pada pukul 03:00 WIB.

Laga Dortmund vs Chelsea yang digelar di Stadion Signal Iduna Park dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio di artikel ini.

Dortmund yang tengah perkasa di Bundesliga dengan meraih lima kemenangan beruntun akan menghadapi The Blues yang tengah terseok-seok di peringkat ke-10 Liga Inggris malam ini.

Baca Juga: Download MP3 Lagu YouTube Gratis di Android Tanpa Aplikasi Convert, Y2Mate, YTMP3, MP3 Juice, Stafaband

Berkaca dari statistik penampilan terakhir di seluruh ajang, Die Borussen diprediksi akan memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions di depan pendukung sendiri.

Terbaru, Dortmund berhasil mengalahkan rival Werder Bremen dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Jamie Bynoe-Gittens dan Julian Brandt.

Meski begitu, Jude Bellingham dan kolega kemungkinan besar tidak akan meraih kemenangan atas anak asuh Graham Potter dengan mudah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x