Link Live Streaming SCTV Dortmund vs Chelsea Liga Champions Hari ini, Siaran Langsung UCL Pukul 02.45 WIB

- 15 Februari 2023, 22:15 WIB
Link live streaming SCTV antara Dortmund vs Chelsea Liga Champions hari ini, siaran langsung UCL pukul 02.45 WIB.
Link live streaming SCTV antara Dortmund vs Chelsea Liga Champions hari ini, siaran langsung UCL pukul 02.45 WIB. /Instagram.com/@chelsea

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming SCTV antara Dortmund vs Chelsea Liga Champions hari ini, siaran langsung UCL pukul 02.45 WIB.

Leg pertama Liga Champions yang telah memasuki 16 besar akan mempertemukan antara Dortmund vs Chelsea pada malam ini Kamis, 16 Januari 2023 pada pukul 02.45 WIB.

Dalam laga 16 besar Liga Champions, laga Dortmund vs Chelsea dimainkan serentak dengan laga Brugge vs Benfica. Sementara, leg kedua Liga Champions Chelsea vs BVB bakal dimainkan pada tanggal 8 Maret 2023.

Pertandingan leg pertama Liga Champions antara Dortmund vs Chelsea malam ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB, diprediksi laga antara kedua kesebelasan akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Baca Juga: Jam Tayang Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Signal Iduna Park Stadium bakal menjadi saksi bisu serunya pertemuan 16 besar Liga Champions antara Dortmund vs Chelsea yang akan berlangsung malam ini.

Pertandingan antara Dortmund vs Chelsea juga bisa dinikmati melalui live streaming TV Online Vidio dan siaran langsung SCTV yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Prediksi perfoma Dortmund vs Chelsea

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x