Jadwal Jam Tayang RB Leipzig vs Man City Liga Champions Malam Ini di SCTV: Prediksi Skor dan Live Streaming

- 22 Februari 2023, 09:52 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang RB Leipzig vs Man City Liga Champions UEFA malam ini di SCTV, info prediksi skor, line up dan link live streaming UCL.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang RB Leipzig vs Man City Liga Champions UEFA malam ini di SCTV, info prediksi skor, line up dan link live streaming UCL. /Tangkap layar rbleipzig.com

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang RB Leipzig vs Man City Liga Champions UEFA malam ini di TV SCTV, lengkap dengan informasi prediksi skor, line up dan link live streaming UCL.

Dini hari nanti akan UEFA Champions League musim ini akan berlangsung. Ada dua pertandingan yang tersisa di babak 16 besar Leg ke-1, yakni Leipzig vs Man City dan Inter Milan vs Porto.

Channel TV SCTV hanya akan menyiarkan Liga Champions untuk duel RBL vs Manchester City malam ini dengan jadwal tayang Kamis, 23 Februari 2023 jam 02.45 WIB.

Kick off akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzid (markar RB Leipzig) jam 03.00 WIB. Cek informasi presiksi skor, line up dan link nonton live streaming di sini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Barito Putera BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini Rabu 22 Februari 2023

Anda dapat menyaksikan siaran langsung secara gratis dengan nonton di SCTV TV offline, TV Digital atau TV dengan Set Top Box. Siaran langsung juga akan tayang di Vidio.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 2021 di kompetisi yang sama. Pada Rabu, 8 Desember 2021, Leipzig berhasil menjatuhkan The Citizens dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x