Jadwal dan Jam Tayang Persija Jakarta vs Barito Putera Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini TV Apa, Jam Berapa?

- 22 Februari 2023, 09:20 WIB
Info harga tiket dan jadwal dan jam tayang Persija Jakarta vs Barito Putera live streaming BRI Liga 1 hari ini
Info harga tiket dan jadwal dan jam tayang Persija Jakarta vs Barito Putera live streaming BRI Liga 1 hari ini /Tangkapan layar Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut jadwal dan jam tayang Persija Jakarta vs Barito Putera live streaming BRI Liga 1 hari ini di tv mana dan jam berapa?

Diketahui pada jadwal BRI Liga 1 22 Februari 2023 yang telah memasuki pekan ke-26 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Barito Putera nantinya.

Pertandingan pada jadwal BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Barito Putera akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Laga seru antara Persija Jakarta vs Barito Putera BRI Liga 1 2023 akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Barito Putera BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini Rabu 22 Februari 2023

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Barito Putera pada jadwal dan jam tayang BRI Liga 1 pekan ke-26 dapat di saksikan melalui layanan siaran langsung TV Indosiar pukul 14.30 WIB.

Selain dapat ditonton langsung melalui tayangan siaran langsung TV Indosiar. Laga antara Persija Jakarta vs Barito Putera pada Jadwal BRI Liga 1 hari ini, dapat juga ditonton langsung ke Stadion Patriot, Bekasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x