Jadwal Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV SCTV

- 21 Februari 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA UCL malam ini, info jam tayang siaran langsung nonton live streaming di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA UCL malam ini, info jam tayang siaran langsung nonton live streaming di TV SCTV. /Tangkap layar Unstagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal Liverpool vs Real Madrid Liga Champions UEFA UCL malam ini dan informasi jam tayang siaran langsung nonton SCTV live streaming di TV online.

Pertandingan babak 16 besar UEFA Champions League berlanjut dini hari nanti. Pertandingan akan dibuka dengan duel Liverpool vs Real Madrid di kandang The Reds.

Liga Champions UEFA mengatur jadwal Liverpool ve Real Madrid pada malam ini Rabu, 22 Februari 2023. Anda dapat nonton siaran langsung yang tayang di TV SCTV dan Vidio pada pukul 03.00 WIB.

Pertemuan The Reds dan Los Blancos dilakukan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Kali ini duel keduanya akan disiarkan di TV offline SCTV, namun Anda juga dapat menyaksikannya secara live streaming.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

The Reds baru saja memperoleh kemenangan atas Newcastle 2-0 di Liga Inggris pada Minggu, 19 Februari 2023. Tim tuan rumah juga menang atas Everton 2-0 di pekan yang sama.

Dilansir dari laman resmi Liverpool pada Senin, 20 Februari 2023, Jürgen Klopp mengabarkan bahwa Darwin Nunez kemungkinan akan tersedia melawan Los Blancos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x