Jadwal Tayang Timnas Indonesia U20 vs Guatemala Hari Ini di TV Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 21 Februari 2023, 07:40 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini, 21 Februari 2023, nonton siaran langsung di Indosiar dan link live streaming
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini, 21 Februari 2023, nonton siaran langsung di Indosiar dan link live streaming /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini, 21 Februari 2023, nonton siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming di sini.

Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini akan mejadi pertandingan terakhir dalam jadwal mini turnamen yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Guatemala dijadwalkan digelar hari ini serta akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar.

Sementara itu live streamng Timnas Indonesia U20 vs Guatemala bisa masyarakat saksikna melalui TV online dengan mengakses layanan Vidio.com.

Baca Juga: UPDATE Ranking FIFA Guatemala, Lawan Timnas Indonesia U-20 Malam Ini, Cek Peringkat Dunia Terbaru di Sini

Adapun untuk link live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatemala hari ini di Indosiar juga akan tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia U20 akan berhadapan dengan Guatemala dalam laga terakhir uji coba mini turnamen yang berlangsung sejak 17 Februari 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x