UPDATE Ranking FIFA Guatemala, Lawan Timnas Indonesia U-20 Malam Ini, Cek Peringkat Dunia Terbaru di Sini

- 21 Februari 2023, 06:30 WIB
Update ranking FIFA Guatemala terbaru, lawan Timnas Indonesia U-20
Update ranking FIFA Guatemala terbaru, lawan Timnas Indonesia U-20 /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi update ranking FIFA Guatemala terbaru, lawan Timnas Indonesia U-20 malam ini, cek peringkat dunia terbaru tersedia di sini.

Diketahui laga mini turnamen malam ini akan mempertemukan Indoneisa vs Guatemala U-20, Lantas banyak masyarakat juga penasaran akan ranking FIFA musuh Timnas laga nanti.

Negara Guatemala akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia U-20 di mini turnamen yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta malam hari ini.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi negara-negara kuat dalam mini turnamen yang diantaranya Fiji, New Zealand, dan terakhir Guatemala. Lantas peringkat berapa Negara yang ada di Amerika Tengah ini dalam update ranking FIFA.

Baca Juga: Timnas U20 Indonesia vs Guatemala 2023: Jadwal Jam Tayang, Prediksi Skor, Link Live Streaming Indosiar

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan berjumpa Geatemala pada Selasa, 21 Februari 2023 yang akan kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Guatemala dan Timnas Indonesia memiliki ranking FIFA yang terpaut cukup jauh untuk saat ini. Negara berjuluk Los Chapines tersebut memiliki peringkat di atas Timnas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: FIFA.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x