Jam Tayang Club Brugge vs Benfica Liga Champions Malam Ini, Cek Link Live Streaming DI SINI

- 15 Februari 2023, 09:30 WIB
Jam tayang Club Brugge vs Benfica di babak 16 besar Liga Champions malam ini, serta link live streaming Vidio dan preview pertandingan.
Jam tayang Club Brugge vs Benfica di babak 16 besar Liga Champions malam ini, serta link live streaming Vidio dan preview pertandingan. /PIXABAY/@kcanaytekin

BERITA DIY - Berikut informasi Club Brugge vs Benfica di babak 16 besar Liga Champions malam ini. Cek link live streaming, jam tayang, dan preview pertandingan di sini.

Pecinta sepak bola dunia akan disuguhkan laga yang mempertemukan tim raksasa Belgia dan tim raksasa Portugal, Club Brugge vs Benfica dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan Liga Champions Club Brugge vs Benfica akan berlangsung pada Kamis dini hari, 16 Februari 2023, dengan jadwal kick-off pukul 03:00 WIB.

Bagi yang ingin menonton, laga Club Brugge vs Benfica ini akan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Hasil PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Tadi Malam Skor 0-1, Mbappe Cetak Dua Gol Offside

Sebagai informasi, SCTV sebagai pemegang hak siar Liga Champions tidak akan menyiarkan langsung laga Club Brugge vs Benfica malam ini, dan akan menayangkan pertandingan Dortmund vs Chelsea yang bermain di saat bersamaan.

Meskipun kedua tim bukan klub raksasa Eropa, namun laga Club Brugge vs Benfica malam ini tetap menarik ditonton karena keduanya berhasil tampil mengejutkan di fase grup.

Club Brugge yang di fase grup tergabung bersama Atletico Madrid secara mengejutkan mampu tampil impresif dan menjadi runner-up Grup B di bawah Porto.

Tim Belgia ini bahkan mengalahkan tim raksasa Spanyol, Atletico Madrid dengan skor 2-0 di kandang serta bermain imbang 0-0 saat bermain di kandang Atletico.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x