Hasil PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Tadi Malam Skor 0-1, Mbappe Cetak Dua Gol Offside

- 15 Februari 2023, 08:42 WIB
Hasil PSG vs Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions tadi malam Rabu dini hari, 15 Februari 2023 skor 0-1, Mbappe cetak dua gol offside.
Hasil PSG vs Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions tadi malam Rabu dini hari, 15 Februari 2023 skor 0-1, Mbappe cetak dua gol offside. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Berikut informasi hasil PSG vs Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions tadi malam Rabu dini hari, 15 Februari 2023 berakhir dengan skor 0-1, Kylian Mbappe cetak 2 gol offside.

Pertandingan big match leg pertama babak 16 besar Liga Champions PSG vs Bayern Munchen tadi malam berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Munchen.

PSG yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya harus dipermalukan tamunya Bayern Munchen melalui gol tunggal Kingsley Coman di menit ke-53.

Laga PSG vs Bayern Munchen Liga Champions tadi malam diwarnai oleh dua gol Kylian Mbappe yang akhirnya dianulir wasit karena offside.

Baca Juga: Hasil AC Milan vs Tottenham Liga Champions Tadi Malam Skor Berapa? Gol Brahim Diaz Menangkan Rossoneri

Kekalahan pada laga Liga Champions melawan Bayern Munchen dini hari tadi membuat PSG menorehkan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Sebelumnya, PSG dikalahkan AS Monaco dengan skor 3-1 di Liga Prancis, dan dikalahkan Marseille dengan skor 2-1 di Piala Prancis.

Dengan kekalahan 0-1 di kandang sendiri, peluang PSG untuk lolos ke babak selanjutnya semakin kecil karena mereka wajib menang di leg kedua yang akan diselenggarakan di kandang Bayern.

Highlights PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Tadi Malam

PSG mengawali laga melawan Bayern tanpa Kylian Mbappe di starting eleven karena baru sembuh dari cedera.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x