Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions: Prediksi Pemain dan Info Tayang di Mana?

- 21 Februari 2023, 23:40 WIB
Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di UCL Liga Champions malam ini, Rabu 22 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.
Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di UCL Liga Champions malam ini, Rabu 22 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Real Madrid di UCL Liga Champions malam ini, Rabu 22 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Liverpool akan menghadi lawatan juara bertahan UCL Liga Champions, Real Madrid, dalam laga leg pertama babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Anfield.

Laga Liverpool vs Real Madrid sendiri dapat ditonton pada pukul 03:00 WIB melalui siaran langsung di SCTV dan Vidio di bawah ini.

 

Pertemuan Liverpool vs Real Madrid sendiri merupakan laga ulangan partai final Liga Champions musim lalu yang dimenangi Los Blancos dengan skor 1-0.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Mudah dan Cepat Tanpa Stafaband, MP3Juice Biru, dan X2 Music Dicari, Begini Caranya!

Sebagai tuan rumah di laga pertama, Liverpool tentunya berhasrat untuk bisa memberikan pukulan menyakitkan bagi Real Madrid yang baru saja memenangkan Piala Dunia Antarklub pada bulan lalu.

Jurgen Klopp tentunya ingin menjadikan laga melawan Real Madrid sebagai titik balik penampilan buruk timnya sepanjang musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x