Link Liverpool vs Real Madrid Leg 1 16 Besar Liga Champions Malam INI, H2H, Line Up, Kick Off Jam Berapa?

- 21 Februari 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi - Link Liverpool vs Real Madrid di leg 1 16 besar Liga Champions malam ini dilengkapi info H2H, line up dan kick off jam berapa.
Ilustrasi - Link Liverpool vs Real Madrid di leg 1 16 besar Liga Champions malam ini dilengkapi info H2H, line up dan kick off jam berapa. /Tangkap layar Unstagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak link Liverpool vs Real Madrid di leg 1 16 besar Liga Champions malam ini. Berikut info head to head (H2H), line up dan kick off jam berapa.

Liverpool akan menjamu Real Madrid dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 pada Rabu, 22 Februari 2023. Kick off akan dilakukan pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid akan diadakan di Anfield Stadium. Perlu diketahui Liga Champions menerapkan laga kandang dan tandang.

Untuk pertandingan Liverpool vs Real Madrid malam ini, Anda bisa nonton melalui siaran TV SCTV dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Liga Champions Jam Berapa Malam Ini Tayang Live di SCTV? Ini Link Live Streaming UCL

Secara head to head (H2H), menilik lima pertemuan sebelumnya, Real Madrid memiliki catatan baik dibandingkan Liverpool.

Real Madrid tercatat empat kali memetik kemenangan dari Liverpool, dua di antaranya pada final Liga Champios. Adapun satu pertandingan lainnya imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x