Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions Tayang Jam Berapa? Klik Link Ini

- 21 Februari 2023, 23:50 WIB
Ilustrasi link live streaming dan jam tayang Liverpool vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ulang final musim lalu.
Ilustrasi link live streaming dan jam tayang Liverpool vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ulang final musim lalu. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut link live streaming dan jam tayang pertandingan Liverpool vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 ulang final musim lalu akan tersaji dalam artikel ini.

Laga big match klub elite Liga Champions Liverpool vs Real Madrid kembali bertemu semacam mengulang babak final musim lalu. Seperti diketahui, Liverpool vs Real Madrid musim lalu bertemu di babak final.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid memasuki kualifikasi babak 16 besar di Liga Champions 2022-2023. Lantas jam berapa laga Liverpool vs Real Madrid akan tayang dan bisa disaksikan dimana?

Liverpool vs Real Madrid akan saling sering pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari Rabu, 22 Februari 2023 dini hari pada jam tayang pukul 03.00 WIB dan disiarkan lewat situs streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion Malam Ini Live SCTV Moji 22-23 Feb 2023 Tayang Link Streaming Liverpool vs Real Madrid

Link live streaming Liverpool vs Real Madrid bisa disaksikan penggemar untuk mendukung tim kesayangannya. Terlebih pertandingan Liverpool vs Real Madrid dipastikan akan berlangsung sengit.

Laga Liverpool vs Real Madrid berpotensi menghadirkan iklim tanding yang panas dan impresif karena kedua tim memiliki misi yang sama untuk memperbaiki peringkat dan melaju ke final Liga Champions 2022-2023 seperti musim lalu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x