Jam Tayang Real Madrid vs Elche Malam Ini: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Liga Spanyol di Sini

- 15 Februari 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Real Madrid vs Elche La Liga 2023 malam ini, prediksi line up dan head to head dan link live streaming.
Ilustrasi - Jam tayang Real Madrid vs Elche La Liga 2023 malam ini, prediksi line up dan head to head dan link live streaming. /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY - Simak jam tayang Real Madrid vs Elche di Liga Spanyol malam ini Kamis, 16 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain dan link live streaming tersedia di sini.

Laga pekan ke-21 Liga Spanyol akan berlanjut malam ini Kamis, 16 Februari 2023. Real Madrid akan berhadapan dengan Elche malam ini.

Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung mulai jam 03.00 WIB. Begitu pula dengan siaran langsung pertandingan di link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Simak bagaimana prediksi pemain dan performa kedua tim, Real Madrid dan Elche sebelum pertandingan Liga Spanyol, berikut ini.

Baca Juga: Jam Tayang Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Real Madrid saat ini menempati klasemen atas Liga Spanyol yaitu di posisi dua tepat di bawah Barcelona dengan perolehan poin sebanyak 45 poin.

Sementara Elche berada di urutan paling bawah klasemen Liga Spanyol dengan perolehan hanya sembilan poin saja.

Real Madrid memiliki misi menambah poin sehingga memperpendek jarak dengan Barca yang ada di puncak klasemen.

Sementara Elche hanya bisa berusaha sekuat tenaga dalam pertandingan di kandang Real Madrid ini yaitu di Santiago Bernabeu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x