FIFA Club World Cup Al Ahly vs Real Madrid Hari ini, Tayang di Mana? Cek Link Live Streaming di Sini

- 8 Februari 2023, 15:30 WIB
Al Ahly vs Real Madrid semifinal FIFA Club World Cup hari ini Kamis dini hari, 9 Februari 2023, termasuk preview, link live streaming, dan jadwal siaran langsung.
Al Ahly vs Real Madrid semifinal FIFA Club World Cup hari ini Kamis dini hari, 9 Februari 2023, termasuk preview, link live streaming, dan jadwal siaran langsung. /PIXABAY/@Geordie

BERITA DIY - Berikut informasi Al Ahly vs Real Madrid dalam laga semifinal FIFA Club World Cup hari ini. Cek jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Real Madrid sang juara Liga Champions Eropa 2021/2022 akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia Antarklub FIFA 2022 menghadapi Al Ahly, tim asal Mesir yang merupakan runner-up Liga Champions Afrika 2021/2022.

Laga Al Ahly vs Real Madrid hari ini akan berlangsung di Stadion Prince Moulay Abdellah, Maroko dengan jadwal kick-off Kamis dini hari, 9 Februari 2023, pukul 02:00 WIB.

Sebagai informasi, pertandingan Al Ahly vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming FIFA Plus yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming TV Online Real Madrid vs Velencia Malam Ini 3 Februari, Nonton La Liga Disiarkan di Sini

Di ajang FIFA Club World Cup ini, Real Madrid tidak membawa beberapa pemain intinya yang masih menderita cedera termasuk Karim Benzema dan Thibaut Courtois.

Selain Benzema dan Courtois, Madrid juga tidak membawa Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez yang juga harus absen karena cedera.

Dikarenakan banyaknya pemain inti yang cedera, pelatih Ancelotti membawa beberapa nama pemain muda dari Real Madrid Castilla seperti Mario Martin, Marvel, dan Sergio Arribas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x