Hasil Al Ahly vs Real Madrid Tadi Malam 1-4, Ini Calon Lawan Madrid di Final Piala Dunia Antarklub

- 9 Februari 2023, 07:20 WIB
Hasil Al Ahly vs Real Madrid 1-4 tadi malam, dan siapa calon lawan Madrid di final Piala Dunia Antarklub 2023.
Hasil Al Ahly vs Real Madrid 1-4 tadi malam, dan siapa calon lawan Madrid di final Piala Dunia Antarklub 2023. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Berikut informasi hasil Al Ahly vs Real Madrid tadi malam, serta calon lawan Madrid di final FIFA Club World Cup 2023 yang akan berlangsung Minggu ini.

Real Madrid sang juara Liga Champions Eropa berhasil mengandaskan Al Ahly runner-up Liga Champions Afrika dalam semifinal Piala Dunia Antarklub FIFA dengan skor telak 1-4.

Laga Al Ahly vs Real Madrid tadi malam didominasi Los Blancos yang tidak menurunkan banyak pemain utama termasuk Karim Benzema dan Thibaut Courtois.

Berkat kemenangan dalam laga Al Ahly vs Real Madrid tadi malam, skuad Carlo Ancelotti akan menghadapi tim Arab Saudi, Al Hilal yang menyingkirkan Flamengo di babak semifinal FIFA Club World Cup.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid: Siaran Langsung Bakal Tayang Lewat TV Mana?

Adapun jadwal final Piala Dunia Antarklub Real Madrid vs Al Hilal akan diselenggarakan pada Minggu dini hari, 12 Februari 2023, pukul 02:00 WIB.

Highlights Al Ahly vs Real Madrid Tadi Malam

Vinicius Junior mengawali pesta gol Real Madrid tadi malam dengan mencetak gol di menit ke-42 sekaligus gol pertama Vini di kompetisi Piala Dunia Antarklub.

Di awal babak kedua, Federico Valverde berhasil mencetak gol hasil assist dari Rodrygo dan membawa Real Madrid unggul menjadi 2-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x