Real Madrid vs Al Hilal Final Piala Dunia Antarklub Tayang di Mana? Link Live Streaming Gratis DI SINI

- 11 Februari 2023, 20:40 WIB
Preview Real Madrid vs Al Hilal final Piala Dunia Antarklub hari ini tayang di mana, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming gratis FIFA Plus.
Preview Real Madrid vs Al Hilal final Piala Dunia Antarklub hari ini tayang di mana, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming gratis FIFA Plus. /PIXABAY/@escalope

BERITA DIY - Berikut informasi Real Madrid vs Al Hilal di final Piala Dunia Antarklub hari ini tayang di mana. Simak jadwal siaran langsung pertandingan dan link live streaming gratis di FIFA Plus.

Piala Dunia Antarklub FIFA hari akan menyajikan laga final Real Madrid vs Al Hilal yang merupakan tim raksasa Liga Spanyol dan tim raksasa Liga Arab Saudi.

Pertandingan Real Madrid vs Al Hilal malam ini akan berlangsung pada Minggu dini hari, 12 Februari 2023, pukul 02:00 WIB di Prince Moulay Abdellah Stadium, Maroko.

Sebagai informasi, laga Real Madrid vs Al Hilal di final Piala Dunia Antarklub tidak akan disiarkan TV lokal, namun masyarakat dapat menyaksikan laga ini melalui link live streaming gratis FIFA Plus yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Al Ahly vs Real Madrid Tadi Malam 1-4, Ini Calon Lawan Madrid di Final Piala Dunia Antarklub

Bagi Real Madrid, final Piala Dunia Antarklub hari ini merupakan final kelima Los Blancos di turnamen ini dalam 10 tahun terakhir.

Dalam empat final Piala Dunia Antarklub sebelumnya, Real Madrid selalu mengakhiri laga sebagai juara dan bahkan pernah mencatatkan gelar juara dalam 3 edisi berturut-turut pada tahun 2016 hingga 2018.

Sedangkan bagi Al Hilal, laga final Piala Dunia Antarklub ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x