Link Live Streaming Madura United vs Persita Liga 1 Indosiar, Siaran Langsung Hari Ini Tayang Pukul 15.00 WIB

- 15 Februari 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs Persita Liga 1 TV Indosiar, nonton siaran langsung hari ini 15 Februari 2023 tayang pukul 15.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs Persita Liga 1 TV Indosiar, nonton siaran langsung hari ini 15 Februari 2023 tayang pukul 15.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Madura United vs Persita Liga 1 TV Indosiar, nonton siaran langsung hari ini Rabu, 15 Februari 2023 tayang pukul 15.00 WIB.

Pertemuan Pendekar Cisadane dengan Laskar Sape Kerrab merupakan duel di BRI Liga 1 pekan 24. Pertandingan akan digelar di kandang Madura United tanpa penonton.

Tandang antara Madura United dan Persita di Liga 1 hari ini tayang di TV Indosiar, offline maupun online. Anda dapat klik link live streaming di akhir artikel untuk nonton.

Gambar siaran langsung akan diambil dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur. Pertemuan hari ini akan menjadi head to head pertama di tahun 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Real Madrid vs Elche La Liga Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana Jam Berapa?

Laskar Sape Kerrab berhasil meraih 40 poin dan membuatnya singgah di posisi keempat di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Persita Tangerang meraih 30 poin dan menempati posisi kesembilan.

Kedua tim telah memberikan pertandingan yang baik di pekan 23 dengan membawa kemenangan. Madura United telah mengalahkan Persikabo dengan skor 0-2 di Bogor.

Tim tamu juga menyuguhkan penampilan yang bagus di kandang sendiri saat berhadapan dengan Bhayangkara FC 1-0. Usai mencetak 1 gol lewat Vidal di menit ke-38, Pendekar Cisadane tidak membiarkan lawan mencetak gol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Persita FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x