Jadwal Borussia Dortmund vs Chelsea Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung SCTV, Tayang Jam Berapa?

- 15 Februari 2023, 12:40 WIB
Preview Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini, termasuk jadwal siaran langsung SCTV, dan link live streaming Vidio.
Preview Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini, termasuk jadwal siaran langsung SCTV, dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@hpgruesen

BERITA DIY - Berikut informasi laga Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini, serta jadwal siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio tersedia di sini.

Liga Champions malam ini akan menyuguhkan laga leg pertama babak 16 besar Borussia Dortmund vs Chelsea yang merupakan tim raksasa Jerman dan Inggris.

Pertandingan Borussia Dortmund vs Chelsea malam ini akan berlangsung pada Kamis dini hari, 16 Februari 2023, pukul 03:00 WIB bersamaan dengan laga Club Brugge vs Benfica

Sebagai informasi, laga Dortmund vs Chelsea malam ini akan disiarkan langsung SCTV selaku pemegang hak siar Liga Champions dan juga bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Club Brugge vs Benfica Liga Champions Malam Ini, Cek Link Live Streaming DI SINI

Pertandingan Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions malam ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi resmi.

Sebelumnya, Dortmund dan Chelsea belum pernah bertemu di kompetisi resmi Eropa meskipun keduanya langganan bermain di kompetisi Eropa.

Meskipun belum pernah bertemu, dilihat dari sejarah Chelsea kerap unggul saat berhadapan melawan tim asal Jerman.

Tercatat, Chelsea pernah 25 kali bertemu tim asal Jerman di kompetisi Eropa, dengan catatan 12 kali meraih kemenangan, 7 hasil imbang, dan hanya 6 kali menderita kekalahan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x