Link Live Streaming Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Hari Ini, Siaran Langsung Apakah di iNews?

- 15 Februari 2023, 11:40 WIB
Link live streaming badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini, cek link live streaming di sini.
Link live streaming badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini, cek link live streaming di sini. / Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini, siaran langsung apakah di iNews? Cek link live streaming di sini.

Sebagai informasi, stasiun televisi iNews dan MNCTV tidak menayangkan siaran langsung pertandingan Asia Mixed Team Championships 2023.

Namun tidak perlu sedih, penggemar badminton tetap dapat menyaksikan pertandingan melalui live streaming. Link live streaming terdapat di akhir artikel ini.

Diketahui Asia Mixed Team Championships 2023 sudah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2023. Pertandingan badminton ini direncanakan berakhir pada tanggal 19 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari Ini Wakil Indonesia Tayang TVRI? Link Live Streaming

Pertandingan dilaksanakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Di mana terdapat 17 negara yang mengikuti pertandingan Asia Mixed Team Championships 2023.

Negara Indonesia berada di Grup C bersama dengan negara Thailand, Bahrain, Lebanon, dan Suriah. Hari ini tim Indonesia akan bertanding melawan perwakilan dari Bahrain pukul 12.00 WIB.

Pada hari sebelumnya atau hari pertama, perwakilan Indonesia telah melaksanakan dua  pertandingan yaitu melawan perwakilan Lebanon dan Suriah.

Laga tersebut masing-masing terdiri dari 5 pertandingan melawan Lebanon dan Suriah. Perwakilan Indonesia berhasil memenangkan semua pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x