Jadwal Tayang Real Madrid vs Elche La Liga Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana Jam Berapa?

- 15 Februari 2023, 11:52 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Madrid vs Elche La Liga 2023 malam ini, info siaran langsung di TV mana jam berapa, prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Jadwal tayang Real Madrid vs Elche La Liga 2023 malam ini, info siaran langsung di TV mana jam berapa, prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Real Madrid vs Elche La Liga 2023 malam ini. Cek informasi siaran langsung di TV mana jam berapa, prediksi line up dan head to head.

Real Madrid dan Elche akan bertemu di Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-21 dini hari nanti, tepatnya akan dijadwalkan pada Kamis, 16 Februari 2023.

Pertandingan Real Madrid vs Elche La Liga tidak tayang di TV offline, dan akan disiarkan di TV online Vidio dan beIN SPORTS dengan jadwal tayang malam ini pukul 03.00 WIB.

Sebelum menyaksikan seiaran langsung, cek prediksi line up atau susunan pemain dan riwayat hasil head to head di sini. Duel ini akan digelar di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Mini Internasional Timnas Indonesia U-20: Tayang Live di TV Mana, Siaran Langsung Kapan?

Los Blancos saat ini menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol setelah memperoleh 45 poin. Namun Los Franjiverdes berada di posisi kedua puluh dengan 9 poin.

Pertandingan malam ini akan cukup membutuhkan perhatian penuh dari Elche karena jarak posisi keduanya yang terpaut jauh di klasemen. Real Madrid merupakan juara La Liga 2021/2022.

Dari catatan head to head di 5 pertemuan terbaru, Los Blancos menang 4 kali dan ada 1 pertandingan seri. Namun Elche belum sekalipun menang atas Real Madrid.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x