Biodata Yolla Yuliana Atlet Voli di Proliga 2023: Profil Karier, Umur, Tinggi Badan, Akun IG

- 11 Februari 2023, 16:45 WIB
Ini biodata dan profil Yolla Yuliana atlet bola voli di Proliga 2023 lengkap karier umur, tinggi badan serta akun IG Instagram.
Ini biodata dan profil Yolla Yuliana atlet bola voli di Proliga 2023 lengkap karier umur, tinggi badan serta akun IG Instagram. /Instagram.com/@jpevolley

 

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Yolla Yuliana atlet bola voli di Proliga 2023 lengkap karier umur, tinggi badan serta akun IG Instagram.

Nama Yolla Yuliana tak asing bagi penikmat olahraga bola voli Proliga kategori putri. Pasalnya, atlet asal Bandung ini sempat juara Proliga 2022 bersama Bandung BJB Tandamata.

Di Bandung BJB Tandamata, Yolla Yuliana dan tim berhasil menyaber gelar juara Proliga dan mengakhiri puasa gelar klub asal Bandung selama 16 tahun.

Usai juara, Yolla Yuliana pindah ke Jakarta Pertamina Energi Fastron untuk kompetisi Proliga 2023 yang kini sedang berjalan. Sebagai middle blocker, ia berduet dengan Megawati Hangestri Pertiwi (opposite hitter) dan Agustin Wulandari (middle blocker).

Baca Juga: Profil Shella Bernadetha Pemain Klub Voli Bandung BJB Tandamata: Usia, Akun IG, dan TikTok

 

Ini profil Yolla Yuliana

Diketahui, Yolla Yuliana lahir di Bandung pada tanggal 16 Mei 1994. Artinya, tahun 2023 ini atlet voli ini punya umur 29 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x