Profil Alexander Volkanovski, Raja Kelas Bulu Calon Lawan Islam Makhachev di UFC 284

- 8 Februari 2023, 13:30 WIB
 Profil Alexander Volkanovski, petarung Australia raja kelas bulu calon lawan Islam Makhachev di UFC 284, serta statistik dan rekor bertanding.
Profil Alexander Volkanovski, petarung Australia raja kelas bulu calon lawan Islam Makhachev di UFC 284, serta statistik dan rekor bertanding. /Instagram.com/@alexvolkanovski

BERITA DIY - Berikut profil Alexander Volkanovski, petarung Australia calon lawan Islam Makhachev di UFC 284 pekan ini. Simak statistik dan rekor bertanding Volkanovski di sini.

Pekan ini, akan tersaji event akbar bertajuk UFC 284 dengan duel utama Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski yang memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Saat ini, Islam Makhachev adalah sang pemegang sabuk juara kelas ringan setelah mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280 pada Oktober 2022 lalu.

Pada UFC 284 yang akan digelar Minggu, 12 Februari 2023, Islam Makhachev ditantang Alexander Volkanovski, raja kelas bulu UFC yang sudah mempertahankan sabuk juara kelas bulu selama lebih dari 3 tahun.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2023 Ada Judwaa 2, UFC Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, dan Anupamaa

Alexander Volkanovski yang tak terkalahkan sejak tahun 2013 ini jelas bukanlah lawan mudah bagi Islam Makhachev meskipun petarung Australia ini berasal dari kelas di bawahnya.

Profil Alexander Volkanovski

Lahir pada 29 September 1988, Alexander Volkanovski merupakan petarung menakutkan yang terkenal merajai kelas bulu MMA selama bertahun-tahun.

Volkanovski mengawali karier MMA profesionalnya di kompetisi lokal Australia bertajuk Revolution Promotions: Revolution at the Roxy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub