Link Live Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC TV Online, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 5 Februari 2023, 09:44 WIB
Link live streaming TV online Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming TV online Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@jekasaragih

BERITA DIY - Link live streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC hari ini di TV online untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 5 Februari 2023, TV online Mola TV akan menayangkan siaran langsung pertandingan antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC hari ini bisa melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming TV online untuk nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC hari ini melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Jeka Saragih vs Anshul Jubli Kapan, Jam Berapa? Ini Jadwal Final Road to UFC dan Link Live Streaming TV Online

Sebagai informasi, laga Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC hari ini digelar di UFC APEX, LAs Vegas, Amerika Serikat dan akan dimulai pada pukul 11:00 WIB.

Sebagai informasi, Jeka Saragih melaju ke babak final usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Won Bin Ki pada 23 Oktober 2022 lalu dengan menang KO.

Sedangkan Anshul Jubli juga menang melawan wakil Korea Selatan dalam tiga ronde sengit di babak semifinal pada 23 Oktober 2022 lalu.

Sebagai informasi, Anshul Jubli adalah petarung asal Uttarakhand, India yang terkenal dengan julukan King of Lions.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x