Nonton Live Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC Hari Ini, Klik Link Live Streaming DI SINI

- 5 Februari 2023, 11:03 WIB
Info nonton live Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam Final Road to UFC hari ini. Klik link live streaming di sini.
Info nonton live Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam Final Road to UFC hari ini. Klik link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@jekasaragih

BERITA DIY - Simak info nonton live Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam Final Road to UFC hari ini. Klik link live streaming di sini.

Jeka Saragih akan berduel dengan Anshul Jubli pada pertandingan final Road to UFC hari ini, Minggu, 5 Februari 2023. Duel ini diadakan mulai pukul 11.00 WIB di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan bisa ditonton melalui TV online Mola TV. Pecinta MMA dan UFC bisa nonton siaran langsung.

Link live streaming nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam Final Road to UFC bisa diakses dan klik pada akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Mola TV Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC, Nonton Siaran Langsung GRATIS

Jeka Saragih merupakan petarung asal Indonesia yang sedang menjadi perhatian publik. Ia berhasil masuk dalam babak Final Road to UFC.

Jeka Saragih merupakan pria kelahiran Simalungun, Sumatera Utara. Ia yang baru berusia 28 tahun memiliki akun Instagram @jekasaragih.

Sementara lawannya hari ini Anshul Jubli merupakan petarung asal India. Jeka Saragih dan Anshul Jubli akan bertanding di Las Vegas, Amerika Serikat.

Lawan Jeka Saragih dalam duel Final Road to UFC ini tidak mudah. Secara postur tubuh, Jeka Saragih memiliki tinggi 173 cm, sementara Ansul Jubli tingginya 182 cm.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x