Profil Marcel Sabitzer: Pemain Baru Manchester United di Hari Terakhir Bursa Transfer Januari 2023

- 1 Februari 2023, 11:35 WIB
Profil Marcel Sabitzer, punggawa Timnas Austria pemain baru Manchester United pengganti Christian Eriksen dipinjam dari Bayern Munchen di hari terakhir bursa transfer Januari 2023.
Profil Marcel Sabitzer, punggawa Timnas Austria pemain baru Manchester United pengganti Christian Eriksen dipinjam dari Bayern Munchen di hari terakhir bursa transfer Januari 2023. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi profil lengkap Marcel Sabitzer, pemain baru MU pengganti Christian Eriksen yang dipinjam dari Bayern Munchen di bursa transfer Januari 2023.

Pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2023, Manchester United mendatangkan pemain baru Marcel Sabitzer yang direkrut dari Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Dilansir Berita DIY dari situs resmi Manchester United, Marcel Sabitzer dipinjam dari Munchen hingga Juni 2023 tanpa opsi pembelian.

Sebagai informasi, Manchester United mendatangkan Marcel Sabitzer sebagai pengganti Christian Eriksen yang menderita cedera engkel dan harus absen hingga akhir musim.

Datangnya Sabitzer jelas menjadi angin segar bagi lini tengah MU yang didera krisis setelah cederanya Christian Eriksen dan Donny van de Beek.

Baca Juga: Profil dan Biodata Doyoung NCT 127 yang Ulang Tahun Hari Ini 1 Februari 2023, Usia, Karier sampai Tinggi Badan

Di Manchester United, Sabitzer akan bertandem dengan Casemiro dan Bruno Fernandes di lini tengah, dengan Fred dan Scott McTominay sebagai pelapis.

Profil Marcel Sabitzer

Pemain baru Manchester United, Marcel Sabitzer ini merupakan pemain berkebangsaan Austria yang lahir pada 17 Maret 1994 atau berusia 28 tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x