Profil Shella Bernadetha Pemain Klub Voli Bandung BJB Tandamata: Usia, Akun IG, dan TikTok

- 8 Februari 2023, 17:00 WIB
Profil Shella Bernadetha pemain klub voli Bandung BJB Tandamata, cek akun IG, TikTok, dan usia Shella di sini
Profil Shella Bernadetha pemain klub voli Bandung BJB Tandamata, cek akun IG, TikTok, dan usia Shella di sini /Tangkapan layar Instagram.com/@shellabernadethaa

BERITA DIY – Simak profil Shella Bernadetha pemain klub voli Bandung BJB Tandamata, usia, akun IG, dan TikTok. Cek profil lengkap atlet voli tersebut di sini.

Shella Bernadetha merupakan atlet voli klub Bandung BJB Tandamata yang sekarang sedang ikut bertanding pada Proliga 2023.

Atlet cantik tersebut merupakan kelahiran Bandung, 31 Oktober 1999. Sekarang Shella Bernadetha baru berusia 23 tahun.

Dia merupakan keturunan dari Nusa Tenggara Timur dan Bengkulu. Shella Bernadetha sudah mengawali kariernya sebagai atlet voli sejak kecil dan sudah sering mengikuti berbagai turnamen voli.

Baca Juga: Profil Alexander Volkanovski, Raja Kelas Bulu Calon Lawan Islam Makhachev di UFC 284

Shella memiliki postur tubuh yang sangat tinggi yaitu 177 cm. Shella menjadi idola para penggemar voli karena sangat berbakat dan memiliki paras yang cantik.

Dia aktif membuat konten di media sosial, terkhusus di TikTok. Saat ini, akun TikTok Shella sudah diikuti 800 ribu lebih pengikut.

Diketahui pada tahun 2017, Shella direkrut oleh klub Jakarta Elektrik PLN sebagai middle blocker. Walaupun saat itu dia masih berusia 18 tahun, Shella berhasil membawa Jakarta Elektrik PLN sebagai juara pada Proliga 2017.

Setelah menjadi bagian dari Jakarta Elektrik PLN, pada tahun 2018 Shella bergabung di klub Jakarta BNI 46. Namun Shella tidak lama menjadi bagian dari klub Jakarta BNI 46.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x