Link Live Streaming TV Online Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar Hari Ini

- 10 Februari 2023, 16:05 WIB
Link live streaming Bali United vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar.
Link live streaming Bali United vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming TV online Bali United vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga super big match antara Bali United vs Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 17.00 WIB.

Masyarakat juga dapat menonton jalanya perntandingan Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini secara live streaming di TV online dengan akses layanan Vidio.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming di Sini

Link live streaming Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 10 Februari 2023 juga tersedia di akhir atikel ini.

Persib Bandung membutuhkan kemenangan dalam laga ini guna kembali ke puncak, saat ini anak asuh Lusi Milla tersebut berada di poisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 45 poin.

Adapun Persib Bandung di laga BRI Liga 1 pekan sebelumnya berhasil mengalahkan atas PSS Sleman dengan skor meyakinkan 2-0.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x