2 LINK Nonton EPL Liga Inggris West Ham vs Everton 21 Januari 2023, LIVE Streaming EPL Resmi di Sini

- 21 Januari 2023, 16:40 WIB
 Simak informasi jam tayang EPL liga inggris West Ham vs Everton, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris West Ham dan Everton bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv.
Simak informasi jam tayang EPL liga inggris West Ham vs Everton, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris West Ham dan Everton bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. /Twitter.com/@Westham

BERITA DIY- Ikuti informasi link live streaming EPL Liga Inggris West Ham vs Everton, yang akan tayang pada Sabtu, 21 Januari untuk pekan ke-21 Liga Inggris. 

Tersedia 2 link nonton live streaming EPL atau Liga Inggris 2023 West Ham vs Everton pada pekan ke-21 yang akan disediakan diakhir artikel.

Pada Liga Inggris atau EPL (English Premier League) 2022-2023 West Ham akan melanjutkan laga Liga Inggris musim ini untuk menjamu tim penantang Everton. 

Pertandingan West Ham vs Everton dalam jadwal English Premier League 2023 akan menjadi pertandingan penentu karena posisi kedua kesebelasan saling gigit pada klasemen terbawah Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jam Tayang EPL Liga Inggris Leicester vs Brighton 21 Januari 2023, Link LIVE Streaming EPL di Sini

West Ham dan Everton menjadi tim pada urutan 3 terbawah dengan masing-masing memiliki perolehan poin yang sama dengan Southampton yaitu 15 poin pada klasemen sementara EPL atau Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, setelah digempur habis dalam laga boxing day Liga Inggris pekan ke17 oleh The Gunners, kini West Ham turun ke klasemen bawah EPL.

Sementara itu Everton kewalahan pada laga kontra Southampton pada Sabtu, 14 Januari 2023 lalu dengan perolehan skor 1-2. Laga ini diselenggarakan di kandang dari Everton, Goodison Park, Liverpool, Inggris Raya.

Pertandingan antara West Ham vs Everton akan menjadi laga yang menentukan diantara kedua kesebelasan. Pasalnya, posisi kedua tim terancam turun pada peringkat terbawah dalam klasemen sementara EPL musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x