Preview Arsenal vs MU di Liga Inggris: Prediksi Skor, Head to Head, dan Disiarkan di TV Mana?

- 21 Januari 2023, 13:00 WIB
Preview laga Arsenal vs MU di Liga Inggris 22 Januari 2023, serta prediksi skor, head to head, serta jadwal siaran langsung TV dan link streaming.
Preview laga Arsenal vs MU di Liga Inggris 22 Januari 2023, serta prediksi skor, head to head, serta jadwal siaran langsung TV dan link streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi preview laga Arsenal vs MU dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, termasuk prediksi skor, head to head, dan jadwal siaran langsung di TV mana.

Dua tim papan atas klasemen Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United akan berjumpa pada laga yang akan digelar Minggu, 22 Januari 2023, pukul 23:30 WIB.

Adapun pertandingan Arsenal vs MU ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar serta link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Laga Arsenal vs MU kali ini akan jauh berbeda dengan pertandingan kedua tim sebelumnya, karena saat ini Arsenal dan Manchester United sama-sama dalam performa apik dan berpeluang menjadi juara di akhir musim.

Baca Juga: Liverpool vs Chelsea Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Saat ini, tim tuan rumah Arsenal masih nyaman di puncak klasemen dengan torehan 47 poin dari 18 pertandingan, unggul lima poin dari Man City di peringkat kedua yang sudah melakoni 19 pertandingan.

Hingga 18 pertandingan, Arsenal baru menelan satu kekalahan, dan uniknya satu-satunya kekalahan Arsenal terjadi saat melawan Manchester United.

Pada laga nanti, Manchester United tidak akan diperkuat pemain andalannya, Casemiro yang terkena akumulasi kartu kuning.

Meskipun begitu, MU tampaknya akan tetap memberikan perlawanan sengit karena di awal musim ini Setan Merah mampu mengalahkan Arsenal tanpa diperkuat Casemiro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x