Jam Tayang EPL Liga Inggris Leicester vs Brighton 21 Januari 2023, Link LIVE Streaming EPL di Sini

- 21 Januari 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Leicester vs Brighton, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Leicester dan Brighton bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv.
Ilustrasi - Simak informasi jam tayang EPL liga inggris Leicester vs Brighton, prediksi line-up, h2h pertandingan EPL liga inggris Leicester dan Brighton bukan di Yalla Shoot atau Yacine tv. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY- Simak informasi link live streaming EPL Liga Inggris Leicester vs Brighton, yang akan tayang pada Sabtu, malam ini 21 Januari 2023.

Pada Liga Inggris atau EPL (English Premier League) musim ini Leicester akan melanjutkan laga Liga Inggris pekan untuk menjamu Brighton.

Pertandingan Leicester City vs Brighton dalam jadwal English Premier League 2023 akan menjadi pertandingan yang menarik karena riwayat pertemuan kedua tim dan posisi mereka di klasemen saat ini. 

Seperti diketahui pertandingan EPL atau Liga Inggris pekan ke-21 Leicester vs Brighton akan dihelat di Stadion King Power kandang dari Leicester FC. 

Baca Juga: Preview Arsenal vs MU di Liga Inggris: Prediksi Skor, Head to Head, dan Disiarkan di TV Mana?

Setelah kemenangan dalam laga kontra Liverpool, dengan skor 3-0 Brighton dibawah kemudi Roberto De Zerbi kemungkinan akan tampil dengan performa terbaiknya dalam laga kontra Leicester.

Sementara itu, Leicester yang berada dalam peringkat ke-15 dalam klasemen sementara EPL atau Liga Inggris sangat butuh kemenangan pada laga pekan ke-21 EPL tersebut. 

Pertandingan diantara Leicester vs Brighton akan menjadi laga yang menentukan diantara kedua kesebelasan. Pasalnya, untuk tetap bertahan dalam klasemen sementara Liga Liga Inggris kedua tim harus mendapatkan perolehan poin yang bagus malam ini. 

Adapun prediksi Line-up dan Head to Head (H2H) Leicester vs Brighton dalam pertandingan pekan ke-21 EPL Liga Inggris pada 21 Januari 2023 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x