Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 di Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 21 Januari 2023, 15:00 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 di siaran langsung indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 di siaran langsung indosiar dan Vidio. /Antara/Vicki Febrianto/

BERITA DIY - Saksikan PSIS Semarang vs Arema FC melalui link live streaming dan siaran langsung Indosiar dan Vidio di BRI Liga 1 yang akan tayang mulai pukul 16.00 WIB.

Tuan rumah PSIS Semarang akan berhadapan dengan tamunya, Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 21 Januari 2023.

Duel kedua tim ini diprediksi akan berjalan panas, sebab Arema FC berniat untuk mencari poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang pada laga sore hari nanti.

Pada pertandingan sebelumnya PSIS menumbangankan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-18 dengan skor tipis 1-0. Hasil ini mengakhiri penderitaan buruk untuk PSIS yang sempat kalah dan gagal mencetak gol pada tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

PSIS berharap banyak pada pemain penting mereka yakni Carlos Fotres. Dia diyakini sudah pulih dari cidera dan baru saja mendapat gol pertamanya. Fortes diharapkan mencetak gol kala bertemu dengan Arema FC nantinya.

Melainkan di kubu Arema FC, mereka tak bermain pada laga pekan ke-18 karena beberapa alasan teknis. Arema FC diyakini bakal tetap solid seperti paruh pertama lalu. Sebab, tak banyak perubahan pemain yang terjadi di Arema FC.

Pada pertemuan pertama lalu, Arema FC mampu mengalahkan PSIS dengan skor tipis 2-1. Yang sempat tertinggal dari gol Taise Marukawan, Arema membalas lewat gol Ilham Udin dan Sergio Silva.

Tentu laga ini menjadi ajang balas dendam bagi PSIS Semarang. Apalagi sebelumnya meraih kemenangan dengan tim RANS FC, yang membuat pemain PSIS percaya diri saat menghadapi AREMA FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x