PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

- 21 Januari 2023, 09:50 WIB
 Preview laga PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio.
Preview laga PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak informasi laga PSS Sleman vs RANS Nusantara dalam laga BRI Liga 1 yang akan berlangsung hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, beserta jadwal kick-off dan link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Petang ini, BRI Liga 1 akan menyajikan duel seru PSS Sleman vs RANS Nusantara yang sama-sama sedang berjuang keluar dari papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Pertandingan PSS vs RANS ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, dengan kick-off pertandingan pada pukul 18:15 WIB.

Laga PSS Sleman vs RANS Nusantara ini sangat penting bagi kedua tim yang sedang terpuruk di papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 21 Januari 2023, Ada Arema FC, PSS Sleman, dan Borneo FC, Jam Tayang Live Indosiar

Saat ini, tim PSS Sleman asuhan Seto Nurdiantoro masih berada di peringkat ke-15 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari 18 pertandingan.

Sedangkan RANS Nusantara juga tidak jauh berbeda, mereka berada di peringkat ke-16 dengan koleksi poin yang sama dengan PSS Sleman, namun kalah selisih gol.

Meskipun begitu, bisa jadi laga ini adalah momen kebangkitan PSS Sleman setelah merekrut beberapa pemain baru pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023.

Beberapa pemain baru yang didatangkan PSS Sleman ialah Kevin Gomes yang direkrut dari Persis Solo, Haris Tuharea dari Madura United, hingga Ricky Cawor dari Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x