Link Live Streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal Laga Persahabatan Tayang di Mana Malam Ini dan Jam Berapa?

- 19 Januari 2023, 21:00 WIB
Ada 2 link live streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal Riyadh All Star XI tayang di mana, laga persahabatan malam ini jam berapa.
Ada 2 link live streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal Riyadh All Star XI tayang di mana, laga persahabatan malam ini jam berapa. /Instagram.com/@riyadhseason

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal Riyadh All Star XI tayang di mana, laga persahabatan malam ini jam berapa.

Pertemuan dua mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo bakal tersaji di pertandingan PSG vs AL Nassr-Al Hilal malam ini.

Cek link live streaming pertandingan PSG vs Al Nassr-Al Hillal atau Riyadh All Star XI tayang malam ini jam berapa ada di sini.

Adapun jadwal PSG vs Al Nassr-Al Hilal malam ini Jumat, 20 Januari 2023 berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Al Nassr Al Hilal Hari Ini, Pertandingan Persahabatan Messi dan Ronaldo

Sedangkan untuk nonton pertandingan PSG vs Al Nassr-Al Hilal malam ini bisa melalui beIN Sports 1 atau Vidio.com pukul 00.00 WIB.

Link live streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal Riyadh All Star malam ini akan dibagikan di akhir artikel.

Malam ini sang tamu PSG diprediksi akan turun dengan kekuatan penuh dengan menurunkan Lionel Messi, Mbappe hingga Neymar.

Sedangkan Riyadh All Star atau Al Nassr-Al Hilal malam ini diperkirakan akan memainkan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x