PSG vs Al Nassr Tayang di Link Live Streaming Ini: Simak Jadwal Pertandingan Ada Ronaldo vs Messi

- 19 Januari 2023, 06:30 WIB
Info jadwal dan link live streaming Al Nassr Al Hilal vs PSG Cristiano Ronaldo bertemu Lionel Messi.
Info jadwal dan link live streaming Al Nassr Al Hilal vs PSG Cristiano Ronaldo bertemu Lionel Messi. /Tangkap layar Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Simak link live streaming PSG vs Al Nassr yang akan tayang dalam jadwal siaran langsung pertandingan uji coba yang akan menghadirkan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Dua bintang sepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diprediksi akan bertemu dalam sebuah pertandingan anatar PSG vs Al Nassr pada malam ini nantinya.

Pasalnya diketahui bahwa mantan pemain Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo secara resmi telah berseragam tim An Nassr terhitung mulai pada akhir Desember 2022 yang lalu.

Sedangkan Lionel Messi merupakan salah satu pemain yang dimiliki oleh PSG dan dibawa dalam Tour Qatar yang sedang dilakukan oleh tim asal ibu kota Perancis tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Al Nassr, Saksikan Duel Panas Messi dan Ronaldo Malam Ini DI SINI

Dalam jadwal resmi yang telah dirilis diketahui bahwa nantinya sebenarnya PSG akan berhadapan dengan Riyadh XI dalam laga uji coba yang nantinya akan diselenggarakan.

Riyadh XI tersebut nantinya akan diisi oleh gabungan dari para pemain yang bermain untuk dua tim yaitu Al Nassr dan juga pemain-pemain dari Al Hilal nantinya.

Pasalnya diketahui bahwa pertandingan yang melibatkan Riyadh XI tersebut merupakan laga uji coba dalam jeda atau libur kompetisi dalam Liga Arab yang sedang berlangsung.

Di sisi lain, meskipun hanya berstatus sebagai pertandingan uji coba, namun PSG membawa sejumlah pemain terbaiknya guna melakoni laga jeda musim kali ini nantinya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang PSG vs Al Nassr di TV Mana? Ini Link Live Streaming Duel Messi vs Ronaldo di Bein Sport

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x