PSG vs Al Nassr Disiarkan di TV Mana? Cek Jadwal Jam Tayang Pertandingan Messi vs Ronaldo

- 18 Januari 2023, 17:37 WIB
Jadwal PSG vs Al Nassr disiarkan di TV mana, ini jam tayang dan info link live streaming pertandingan Messi vs Ronaldo.
Jadwal PSG vs Al Nassr disiarkan di TV mana, ini jam tayang dan info link live streaming pertandingan Messi vs Ronaldo. /Tangkap layar Instagram.com/@cristiano

BERITA DIY - Simak informasi PSG vs Al Nassr disiarkan di TV mana dan jadwal jam tayang pertandingan Messi vs Ronaldo di sini.

Jadwal pertandingan PSG vs Al Nassr termasuk dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Arab Saudi.

Pertandingan ini merupakan laga persahabatan yang mana Al Nassr dan Al Hilal mengirimkan para pemain terbaiknya untuk bertanding melawan PSG.

Para pecinta bola tentu menantikan debut Cristiano Ronaldo yang baru saja bergabung dengan Al Nassr sebagai pemain baru sehingga banyak fans yang mencari info PSG vs Al Nassr disiarkan di TV mana.

Baca Juga: PSG vs Al Nassr Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Messi vs Ronaldo

Sebagaimana diketahui, jika Cristiano Ronaldo sudah resmi menjadi pemain Al Nassr, kemungkinan besar laga kontra PGS akan menjadi debutnya.

Di sisi lain juga sosok Messi di kubu PSG akan menjadi daya tarik untuk laga ini, pasalnya ini akan menjadi pertemuan antara dua pesepak bola terbaik dunia.

Jadwal PSG vs Al Nassr digelar pada Jumat, 20 Januari 2023 yang akan berlangsung di King Fhad Internasional Stadium.

Jam tayang PSG vs Al Nassr akan dimulai pukul 00.00 WIB, serta akan disiarkan di TV Online secara live streaming melalui layanan BeiN Sport 1 dengan akses di Vidio.com.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x