Jadwal Al Nassr vs PSG Bakal Main Kapan dan Tayang di Mana? Momen Laga Debut Cristiano Ronaldo!

- 18 Januari 2023, 18:08 WIB
Info jadwal dan link live streaming Al Nassr Al Hilal vs PSG Cristiano Ronaldo bertemu Lionel Messi.
Info jadwal dan link live streaming Al Nassr Al Hilal vs PSG Cristiano Ronaldo bertemu Lionel Messi. /Tangkap layar Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Simak kapan jadwal Al Nassr vs Paris Saint Germain atau PSG lengkap dengan bakal tayang di mana lengkap dengan link live streaming siaran langsung pertandingan menjadi debut Cristiano Ronaldo.

Salah satu pertandingan penting menjadi perhatian para pecinta sepakbola dunia. Sebab akan menghadirkan pertemuan antara An Nassr berhadapan dengan PSG nantinya.

Diketahui dari laman Instagram klub bahwa pertandingan menghadapi PSG ini nantinya akan menghadirkan gabungan tim antara Al Nassr dengan Al Hilal yang akan bertanding.

Menariknya dalam pertandingan kali ini pemain yang akan mengisi line up adalah pemain-pemain terbaik yang dimiliki dan gabungan antara Al Nassr dengan tim Al Hilal.

Baca Juga: PSG vs Al Nassr Disiarkan di TV Mana? Cek Jadwal Jam Tayang Pertandingan Messi vs Ronaldo

Pertandingan antara Al Nassr Al Hilal yang akan melawan PSG tersebut nantinya di dalam line up pemain telah diketahui bahwa salah satunya akan menghadirkan bintang dunia yaitu Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo diprediksi bahwa nantinya dalam laga kali ini akan menjalani debutnya setelah resmi berseragam Al Nassr.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Cristiano Ronaldo secara resmi berpindah ke tim Al Nassr terhitung mulai pada akhir Desember 2022 beberapa waktu yang lalu.

Patut dinantikan seperti apakah nantinya performa dari Cristiano Ronaldo yang akan menjalani debut bersama Al Nassr dalam laga uji coba menghadapi PSG yang akan datang.

Baca Juga: Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris 2023 Tayang Kapan? Simak Jadwal, H2H, dan Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x