Jadwal PSG vs Al Nassr Kapan Tayang, Main Jam Berapa dan Liga Persahabatan di TV Mana: Duel Messi vs Ronaldo

- 18 Januari 2023, 18:45 WIB
Al Nassr vs PSG 19 Januari di TV mana, Liga Persahabatan tayang di mana dan jam berapa, kapan main serta jadwal tayang.
Al Nassr vs PSG 19 Januari di TV mana, Liga Persahabatan tayang di mana dan jam berapa, kapan main serta jadwal tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Al Nassr vs PSG 19 Januari di TV mana, Liga Persahabatan tayang di mana dan jam berapa, kapan main serta jadwal tayang.

Ketahui PSG vs Al Nassr kapan tayang, main jam berapa dan Liga Persahabatan di TV mana. Simak jadwal duel antara Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk "Beyond Imagination" untuk pertandingan persahabatan kedua klub itu.

Adapun persahabatan itu mempertemukan perpaduan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal melawan Paris Saint-Germain yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Sore Hari ini Indosiar dan Prediksi

"Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform," kata Al-Sheikh dikutip dari Antara.

Pertandingan persahabatan di King Fahd Stadium pada 19 Januari mendatang itu adalah bagian dari Riyadh Season Cup.

Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik dua juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.

Penawaran tiket tersebut akan terus dibuka sampai 17 Januari pukul 23.00 waktu setempat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x