Link Live Streaming PSG vs Al Nassr, Saksikan Duel Panas Messi dan Ronaldo Malam Ini DI SINI

- 18 Januari 2023, 23:00 WIB
Link  live streaming  PSG vs Al Nassr duel sengit anatara Messi dan Ronaldo
Link live streaming PSG vs Al Nassr duel sengit anatara Messi dan Ronaldo /Tangkap layar Instagram.com/@cristiano

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSG vs Al Nassr dan saksikan keseruan duel para bintang Messi dan Ronaldo pada Jumat, 20 Januari 2023.

Klub kaya asal Prancis, PSG melakukan pertandingan persahabatan dengan klub kaya asal Arab Saudi, Al Nassr dan AL Hilal. Pertandingan ini akan digelar di Stadion King Fahd di Riyadh, Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 00.00 WIB.

Kabar PSG vs Al Nassr akan bertanding ini langsung membuah heboh sepakbila dunia. Pasalnya dua klub kaya raya ini bercokol dau pemain hebat dunia.

PSG memiliki mega bintangnya yakni Lionel Messi yang berhasil membawa Argentina juara dunia pada Piala Dunia 2022 setelah menumpas Prancis melalui adu pinalti difinal.

Baca Juga: Jadwal PSG vs Al Nassr Kapan Tayang, Main Jam Berapa dan Liga Persahabatan di TV Mana: Duel Messi vs Ronaldo

Sedangkan Al Nassr baru saja memboyong mega bintang asal Portugal yakni Crestiano Ronaldo mantan pemain Manchester United.

Bagi para pecinta sepak bola, dapat mengakases pertandingan bersejarah ini melalui link streaming yang tersedia di artikel ini. Lionel Messi yang merupakan pemain PSG akan menghadarapi Ronaldo yang baru saja berseragam Al Nassr akan bertemu.

Live streaming pertandingan ini bisa diakses melalui belN Sports1, Kamis, 19 Januari 2023 jam 23.55 WIB. Skued Les Perisiens sendiri, saat ini sdudah berada di Qatar untuk mempersisiapkan diri di Stadion Khalifa.

Saat menghadapi PSG, Pemain AL Nassr dan AL hilal akan membentuk nama AL Nassr-AL Hilal XI. Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain baru Al Nassr akan didapuk menjadi kapten di AL Nassr-AL Hilal XI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x