PSG vs Al Nassr Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Messi vs Ronaldo

- 18 Januari 2023, 17:09 WIB
PSG vs Riyadh All Star XI (Al Nassr dan Al Hilal) jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming laga Messi vs Ronaldo.
PSG vs Riyadh All Star XI (Al Nassr dan Al Hilal) jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming laga Messi vs Ronaldo. /Tangkap layar Instagram.com/@alnassr_fc

BERIA DIY - PSG vs Al Nassr jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal dan link live streaming pertandingan yang akan mempertemukan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di sini.

Tim sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG akan melakukan eksibisi di Timur Tengah dan melawan pemuncak klasemen Liga Arab, Al-Nassr.

Pertandingan antara PSG vs Al Nassr ini juga akan mempertemukan dua bintang sepak bola di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lantas, laga PSG vs Al Nassr malam ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming untuk noton Messi vs Ronaldo di sini.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSG vs Al Nassr 19 Januari 2023 di Link Live Streaming YouTube PSG TV Debut Cristiano Ronaldo

Pertandingan ini ditunggu-tunggu oleh pecinta bola di rumah, khususnya fans Cristiano Ronaldo sejak kepindahan sang bintang ke klub Liga Arab, Al Nassr.

Sebenarnya pertandingan PSG ini tidak hanya melawan Al Nassr saja, namun juga Al Hilal, klub lain yang juga bagus di Liga Arab, yang tergabung dalam Riyadh All Star XI.

Sesuai jadwal, laga PSG vs Riyadh All Star XI (Al Nassr dan Al Hilal) ini digelar di Stadion King Fahd International pada malam ini, Jumat, 19 Januari 2023 dengan jam tayang pukul 00:00 WIB.

Selain Ronaldo, bintang lain yang diprediksi akan bergabung bersama Riyadh All Star adalah pemain Timnas Arab Saudi, Salem Al-Dawsari yang pernah membobol gawang Argentina di Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x