Al Nassr vs PSG Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Ronaldo vs Messi

- 19 Januari 2023, 10:54 WIB
Al Nassr vs PSG kapan, jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming laga Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.
Al Nassr vs PSG kapan, jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming laga Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Al Nassr vs PSG kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana? Simak jadwal dan link live streaming laga yang akan mempertemukan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di sini.

Salah satu pertandingan yang paling dinanti-nantikan oleh pecinta bola di dunia adalah laga Al Nassr vs PSG karena diprediksi akan mempertemukan dua pemain bintang dunia dengan julukan GOAT, Messi vs Ronaldo.

Klub bola asal Paris, Prancis, PSG sedang menjalani lawatan ke Timur tengah akan akan dijadwalkan bermain bersama Riyadh All Star, gabungan dari Al Nassr dan Al Hilal.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Al Nassr melalui akun Instagram resmi mereka pada hari ini, 19 Januari 2023.

Baca Juga: PSG vs Al Nassr Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Messi vs Ronaldo

"Selamat datang di tim Paris di ibu kota, Riyadh ???????? Sejalan dengan Riyadh Season Cup" tulisnya di @alnassr_fc.

"Kami mengingat kedua manajer itu yang melatih @alnassr_fc ???? dan @psg ARTUR JORGE ???????? Henry Michael ????????," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, PSG memiliki bintang Timnas Argentina, Lionel Messi sedangkan Al Nassr memiliki pemain bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Lantas, laga Al Nassr vs PSG kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x