Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Al Nassr Al Hilal Hari Ini, Pertandingan Persahabatan Messi dan Ronaldo

- 19 Januari 2023, 15:10 WIB
Potret Messi dan Ronaldo, jadwal dan link live streaming pertandingan persahabatan PSG vs Al Nassr Al Hilal Hari Ini.
Potret Messi dan Ronaldo, jadwal dan link live streaming pertandingan persahabatan PSG vs Al Nassr Al Hilal Hari Ini. /Instagram.com/@messironaldo.stats

BERITA DIY – Simak informasi jadwal dan link live streaming pertandingan persahabatan Messi dan Ronaldo hari ini, PSG vs Al Nassr Al Hilal.

Jadwal pertandingan persahabatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan dilaksanakan hari ini Rabu, 19 Januari 2023 pukul 5 pm GMT. Pertandingan ini akan tayang di Indonesia hari Kamis, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan bergengsi awal tahun ini akan ditayangkan melalui live streaming Bein Sports Connect dan PSG TV. Pertandingan antara PSG vs Al Nassr Al Hilal akan dilaksanakan di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan pemain bintang gabungan (All Star) klub dari Arab Saudi, Al Nassr dan Al Hilal dalam pertandingan persahabatan ini, Laga ini menjadi debut Cristiano Ronaldo setelah resmi dikontrak dan bergabung di klub asal Arab Saudi.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Al Nassr vs PSG: Ada Ronaldo vs Messi? Cek Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Al Nassr di TV Online Malam Ini: Jadwal Kapan Tayang, Nonton Di Mana & Jam Berapa

Duel kedua pesepak bola terbaik ini menjadi momen pertemuan kesekian kalinya bagi Messi dan Ronaldo. Kedua pemain ini sudah menorehkan banyak prestasi di dunia sepak bola yang membuat banyak orang merasa kagum.

Dua pemain terbaik ini akan bertanding di ajang bergengsi bernama Riyadh Season Cup 2023. Tiket untuk menonton secara langsung dapat diakses melalui laman https://ticketmx.riyadhseason.sa

Berikut profil Messi dan Ronaldo yang akan bertanding di ajang Riyadh Season Cup 2023 hari ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x