Link Live Streaming PSG Vs Al Nassr Ada Messi dan Ronaldo

- 19 Januari 2023, 06:33 WIB
3 link live streaming PSG vs Al Nassr - Al Hilal XI nonton siaran langsung di TV online via PSG TV, media sosial PSG dan jaringan beIN Sports hari ini Kamis 19 Januari 2023 mulai jam tayang 23.55 WIB.
3 link live streaming PSG vs Al Nassr - Al Hilal XI nonton siaran langsung di TV online via PSG TV, media sosial PSG dan jaringan beIN Sports hari ini Kamis 19 Januari 2023 mulai jam tayang 23.55 WIB. /Tangkap layar Faceboo.com/@Partidos De Hoy

BERITA DIY - Cek 3 link live streaming PSG vs Al Nassr x Al Hilal XI ada Messi dan Ronaldo. Laga persahabatan ini bertajuk Qatar Tour 2023.

Laga PSG vs Al Nassr digelar hari ini Kamis 19 Januari 2023 jam tayang 23.55 WIB di King Fahd Stadium nonton via siaran langsung PSG TV atau link live streaming TV online beIN Sports.

Pertandingan PSG vs Al Nassr hari ini akan mempertemukan rivalitas Messi vs Ronaldo yang telah terjadi dalam hampir satu dekade.

Sebelum laga PSG vs Al Nassr 2023, Messi vs Ronaldo terakhir bertemu saat Liga Champions 2020-2021 saat kedunya masing-masing masih membela klub Barcelona dan Juventus. Saat itu, CR7 unggul.

Baca Juga: Jam Tayang PSG Vs Al Nassr 19 Jan 2023 Live TV, Messi vs Ronaldo Debut?

Prediksi skor PSG vs Al Nassr 2023

Terlepas dari sanksi yang diterimanya, Cristiano Ronaldo dipastikan debut pertama kali untuk Al Nassr mesti bersama tim gabungan Al Hilal yang bernama Riyadh Stars XI.

Pasalnya, larangan hukuman 2 kali pertandingan yang diterima oleh Ronaldo boleh diterapkan di laga kompetitif bukan pertandingan uji coba saat PSG vs Al Nassr malam ini.

Laga PSG vs Al Nassr x Al Hilal seperti jadi penutup sejumlah pertandingan sepak bola yang digelar di King Fahd Stadium, Riyadh di Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x