Segini Gaji Cristiano Ronaldo di Al Nassr FC, Ini Profil Klub Langganan Juara Liga Arab Saudi yang Rekrut CR7

- 31 Desember 2022, 07:55 WIB
Begini postingan resmi Cristiano Ronaldo gabung klub Liga Arab Saudi Al Nassr FC.
Begini postingan resmi Cristiano Ronaldo gabung klub Liga Arab Saudi Al Nassr FC. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut tersaji profil klub Al Nassr FC, langganan juara Liga Arab Saudi yang baru merekrut CR7. Ternyata segini gaji Cristiano Ronaldo, sangat fantastis.

Kata kunci Cristiano Ronaldo Al Nassr, gaji Cristiano Ronaldo, Al Nassr transfer 2022, profil Al Nassr, Al Nassr FC Ronaldo, hingga profil klub Al Nassr FC kini sedang ramai di Google.

Hal itu menyusul penandatanganan kontrak pemain mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dengan klub asal Riyadh tersebut terjadi.

Mengutip akun resmi klub Al Nassr FC di Instagram, mereka mengumumkan kontrak baru dengan Cristiano Ronaldo kurang lebih dua jam yang lalu hari ini 31 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal MU Terbaru Usai Piala Dunia 2022, Lembaran Baru Tanpa Cristiano Ronaldo

"Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami, tetapi menginspirasi liga kami," seperti tertulis pada postingan Instagram @alnassr_fc.

Sontak saja berita tersebut menggema, tak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Cristiano Ronaldo resmi gabung Al Nassr FC untuk 2,5 tahun ke depan.

Tepatnya, Al Nassr FC mengontrak eks pemain Manchester United itu hingga bulan Juni 2025 mendatang.

Seorang pemerhati sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, memposting cuitan di akun Twitter resminya, @FabrizioRomano mengenai transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x