Prediksi Line Up PSG vs Al Nassr 19 Januari 2023 di Link Live Streaming YouTube PSG TV Debut Cristiano Ronaldo

- 18 Januari 2023, 16:38 WIB
Cek jadwal dan prediksi line up PSG vs Al Nassr XI 19 Januari 2023 via link live streaming YouTube PSG TV, nonton gratis Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo debut.
Cek jadwal dan prediksi line up PSG vs Al Nassr XI 19 Januari 2023 via link live streaming YouTube PSG TV, nonton gratis Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo debut. /Tangkap layar Priangan Timur News

BERITA DIY - Berikut prediksi line up PSG vs Al Nassr Kamis 19 Januari 2023 di link live streaming YouTube PSG TV ada Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dipastikan debut masuk line up saat Al Nassr vs PSG pada Kamis 19 Januari 2023 jam tayang 23.30 WIB.

Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan hukuman dari FA yang melarangnya tampil pada dua kali pertandingan Al Nassr di semua ajang.

Cristiano Ronaldo dihukum setelah memukul tangan suporter Everton hingga mengakibatkan memar dan kerusakan HP milik suporter di Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang PSG vs Al Nassr di TV Apa via Link Live Streaming Online Mana, Nonton Messi dan Ronaldo

Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo atau CR7, Al Nassr telah bertanding melawan Al Taee pada Jumat, 6 Januari 2023 dan Al Shabab Minggu 15 Januari 2023.

Artinya, Ronaldo sudah bisa masuk line up saat laga PSG vs Al Nassr pada Kamis malam di Stadion King Fahd di Riyadh, Arab Saudi.

Debutnya Cristiano Ronaldo dan hadirnya Lionel Messi pada laga PSG vs Al Nassr menjadi tontonan menarik bagi para penonton sepak bola.

Pasalnya, dua megabintang bola ini dalam satu dekade terakhir menjadi rival dalam perburuan pemain terbaik a la Ballon d'Or tahun 2008 - 2017.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x