Jadwal Jam Tayang PSG vs Al Nassr di TV Apa via Link Live Streaming Online Mana, Nonton Messi dan Ronaldo

- 17 Januari 2023, 07:40 WIB
Info jadwal jam tayang PSG vs Al Nassr XI di TV apa via link live streaming online mana, nonton gratis Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.
Info jadwal jam tayang PSG vs Al Nassr XI di TV apa via link live streaming online mana, nonton gratis Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. /Tangkap layar Instagram.com/@cristiano

BERITA DIY - Beikut info jadwal jam tayang PSG vs Al Nassr XI di TV apa via link live streaming online mana, nonton Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Jika tidak ada perubahan, jadwal laga uji coba PSG vs Al Nassr dihelat pada Kamis 19 Januari 2023 jam tayang 23.55 WIB di TV online beIN Sports 1, PSG TV dan YouTube PSG.

Laga PSG vs Al Nassr bertempat di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis malam tersebut masuk dalam agenda jadwal Qatar Tour 2023.

Nantinya, PSG vs Al Nassr akan menjadi duel pertama Messi vs Ronaldo di tahun 2023. Selepas, megabintang asal Portugal keluar dari Manchester United.

Baca Juga: Christiano Ronaldo Kapan Main, Jadwal Laga Al-Nassr di Liga Saudi, Jam Tayang dan LINK live streaming di Sini

Jadwal PSG vs Al Nassr Kamis, 19 Januari 2023

Sebelum ke laga PSG vs Al Nassr, para pemain Paris St Germain ini akan ke Doha Qatar terlebih dahulu.

"Tim (PSG) akan terbang pada 17 Januari ke Doha, kemudian melakukan perjalanan ke Riyadh, Arab Saudi, untuk bermain melawan All-Star XI dari klub top Saudi Al Hilal dan Al Nassr. Laga akan digelar di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari," Dilansir dari laman resmi PSG pada Selasa, 17 Januari 2023.

Dipastikan, Lionel Messi ikut dalam rombongan PSG dalam agenda Tur Qatar 2023. Termasuk ada Kylian Mbappe dan Neymar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x